Laporan Kepuasan Mahasiswa

No.
Aspek yang Diukur
Tingkat Kepuasan Mahasiswa
(%)
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
1Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
73,75
24,375
1,875
0
Memperkuat kemampuan dosen melalui pelatihan
2Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
85
15
0
0
Mengembangkan sistem informasi
3Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
78,33
21,67
0
0
Meningkatkan kemampuan pelayanan tenaga kependidikan melaui pelatihan
4Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
77
23
0
0
Meningkatkan kesedian/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola melalui pelatihan
5Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.
66,67
30
3,33
0
Melengkapi kualitas sarana dan prasarana
Jumlah
380,75
114,045
5,205
0

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *